Lesti Andryani, Sebuah Kehormatan Besar Sepanggung dengan Rhoma Irama

Sutikno diperbarui 08 Agu 2018, 20:38 WIB
Sebuah kehormatan besar bagi Lesti bisa menjadi salah satu pengisi acara dalam Konser HUT RI Ke-73. Bisa satu panggung dengan raja dangdut, H. Rhoma Irama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi penyanyi jebolan ajang pencarian bakat dangdut di Indosiar tersebut, ini merupakan penampilan keduanya dalam konser perayaan kemerdekaan. Konser akan digelar di Ancol. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Lesti mengisi acara di pesta kemerdekaan ini tahun kedua. Tahun kemarin sudah. Alhamdulillah kebanggaan. Kehormatan yang besar untuk lesti. Karena bisa sepanggung, bisa berpartisipasi bareng guru ayah kita bapak H. Rhoma Irama," ujar Lesti saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara.
Demi penampilan yang istimewa tersebut, penyanyi asal Bandung 19 tahun itu telah menyiapkannya. Tapi, ia masih tak ingin membagikan konsep apa yang akan diusung nanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Rahasia yang pasti nanti konsepnya akan bernuansa kemerdekaan. Yang akan lebih semangat lagi akan ada lagu pak haji, lagu kotak juga. Jadi ga cuma dangdut akan ada genre, pop, rock. Pokoknya akan lebih berwarna dan akan beda," jelas Lesti. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain Lesti DA, ada beberapa artis Ibukota yang ikut tergabung dalam konser musik ini diantara lain, Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Soneta Group, Dewi Persik, Fitri Carlina, Jenita Janet. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Serta jebolan bintang D’Academy, Liga Dangdut Indonesia, dan Bintang Pantura yakni, Fildan DA, Reza DA, Irwan DA, Putri DA, Aulia DA, Weni DA, Ical DA, Selfy LIDA, Rara LIDA, Ridwan LIDA, Randa LIDA, Nabila LIDA, Zega BP, serta Lady GuIa-Gula. (Nurwahyunan/Bintang.com)