Melahirkan Anak Pertama, Mytha Lestari Sempat Mengalami Baby Blues

Rizky Mulyani diperbarui 09 Agu 2018, 06:00 WIB
Mytha mengatakan bahwa dirinya hampir saja mengalami ‘baby blues’, namun beruntungnya, ia disadarkan oleh sang suami. Hal ini disebabkan karena ASI yang sempat tidak keluar setelah masa awal persalinan. (Instagram/mythalestari)
Seperti dilansir dari Liputan6.com, Mytha mengatakan baru-baru ini bahwa ASInya sempat tidak keluar selama tiga hari, dan ia pun hampir baby blues. Ia cukup mengalami kesedihan dan bingung pastinya. (Instagram/mythalestari)
"Air susu aku itu tidak keluar selama tiga hari. Jadi saya hampir baby blues sih. Rasanya sedih sedih, stres sampai jongkok. Tapi memang bingung. sampai saya breast pump payudara saya, sampai bengkak," ujar pelantun "Tanpa Melodi" tersebut baru-baru ini. (Instagram/mythalestari)
Beruntungnya, Mytha disadarkan oleh sang suami yang terus mendampinginya setiap hari. Di tengah kondisinya yang mengalami baby blues, Mytha merasa suaminya selalu berhasil menghiburnya. (Instagram/mythalestari)
"Laki-laki ini adalah potret seorang suami dan ayah yang LUAR BIASA !!! Gw sedang menghadapi “Baby Blues” situation yang cukup serius, dan Suami gw selalu bisa menyadarkan gw kembali ke track nya," cerita Mytha di Instagram pribadinya, Selasa (7/8/2018). (Instagram/mythalestari)
Mytha juga mengatakan bahwa suaminya itu adalah ayah yang sangat luar biasa. Pasalnya, Barry Maheswara selalu memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dalam hal mengurus buah hatinya, Mahatma Kala Maheswara. (Instagram/mythalestari)
"Dia selalu belajar semua hal tentang Pemberian ASI, cara menggendong anak, memberikan motivasi kepada Ibu baru, dan memberikan support moral yang luar biasa," ungkap Mytha Lestari. (Instagram/mythalestari)