Rhoma Irama Siap Ikut Lomba Lawan Anak Muda

Sutikno diperbarui 09 Agu 2018, 06:38 WIB
Konser HUT RI Ke-73 akan di gelar di Pantai Karnaval Ancol. Untuk ketiga kalinya konser digelar dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Salah satu pengisi acaranya adalah Raja Dangdut Rhoma Irama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
H. Rhoma Irama akan tampil dalam konser kemerdekaan yang akan digelar pada 18 Agustus mendatang mulai pukul 13.30 WIB. Selain tampil bermusik, panitia juga menyediakan beberapa tantangan untuk pengisi acara. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Termasuk H. Rhoma Irama, saat hadir dalam jumpa pers Konser Kemerdekaan HUT RI ke-73 di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (8/8) ia mengaku siap mengikuti tantangan yang diberikan oleh panitia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya saya gatau lomba apa ini. Masih dirahasiakan. Tapi saya siaplah. Berlomba dengan anak muda," ujar Rhoma Irama saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (8/8/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Untuk memeriahkan acara Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication lndosiar menjelaskan dirinya akan memberikan tantangan pada para pengisi acara termasuk Rhoma. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Belum pernah liat bang haji Rhoma Irama lomba. Lomba apa? Ditunggu aja ini menujukkan bahwa kami ingin lintas generasi artis penyanyi dangdut itu saling mengayomi. Sportifitas ada di industri hiburan indi. Dan akan diwujudkan di layar Indosiar," ujar Verno. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tampil dalam acara Konser Kemerdekaan HUT RI ke-73, Rhoma Irama bersama Soneta Group, Dewi Persik, Fitri Carlina, Jenita Janet serta jebolan bintang D’Academy, Liga Dangdut Indonesia, dan Bintang Pantura yakni Lesty DA, Fildan DA, dan masih banyak lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)