Bebi Romeo Tak Tertarik Beli Rumah Ahmad Dhani, Ini Alasannya

Sutikno diperbarui 09 Agu 2018, 07:38 WIB
Usai menghadiri salah satu acara televisi swasta di kawasan Tendean, suami Meisya Siregar itu tak mengetahui pasti rumah yang mana yang akan dijual oleh sahabatnya tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bebi sendiri mengaku telah lama tak berkomunikasi dengan musisi yang belakangan ini terjun ke politik tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sejak berteman dengan ayah lima orang anak tersebut, Bebi melihat sahabatnya tersebut merupakan orang yang selalu total dengan yang di tekuni. Termasuk soal musik dan politik. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Gue baru tahu dia jual rumah. Sebenarnya apapun yang dia lakukan, selama ini aku jadi sahabat dia kayaknya mungkin-mungkin aja sih (Dhani jual rumah)," ujar Bebi saat ditemui bersama sang istri Meisya Siregar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/8). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Dhani itu total orangnya di musik juga dia total, mungkin sekarang di politik juga total ya sampai jual rumah," sambung Bebi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meisya sempat tertarik membeli rumah Ahmad Dhani kalau rumah yang Pondok Indah yang dijual bila mendapat diskon. Tapi, mengetahui rumanya angker, mengurungkan niatnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku nggak senang rumahnya sayang," jawab Bebi Romeo. "Seram ya? Oiya banyak hantunya. Nggak deh nggak jadi, hantunya banyak," timpal Meisya seraya tertawa. (Adrian Putra/Bintang.com)