Jadi Wiro Sableng, Sebagai Balas Budi Vino G Bastian Terhadap Orangtua

Sutikno diperbarui 09 Agu 2018, 15:38 WIB
Vino memerankan tokoh Wiro Sableng dalam film Wiro Sableng 212 The Movie. Meski film tersebut di angkat dari karya ayahnya, ia juga melalui proses casting terlebih dulu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Bangga sih saya sebenarnya karena bukan saya yang meminta untuk memerankan ini tapi saya ditunjuk dan saya dicasting dan saya dapat akhamdulillah. Buat saya ini sebagai balas budi saya kepada orangtua saya," ujar Vino G Bastian. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain sebagai balas budi terhadap orangtuanya, ia melihat banyak yang ingin menghidupkan kembali novel yang pernah diangkat di layar kaca dan sukses tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya melihat teman-teman di tim ini benar-benar pengin membuat Wiro Sableng ini kembali lagi dan mengangkat superhero lokal, pendekar lokal yang nggak kalah dari luar," ujar Vino. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Masa saya sebagai anaknya nggak mau ikut di situ. Toh bukan saya dan keluarga yang mendorong saya untuk main di situ tapi justru saya malah terharunya teman-teman tim ini, produser, sutradara, tim Fox, Lifelike Pictures," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai aktor yang telah banyak melakukan berbagai peran, ia juga merasakan beban untuk memerankan tokoh utama karya ayahnya tersebut. Suami Marsha Timothy itu juga siap terima kritik. (Adrian Putra/Bintang.com)
Untuk memerankan sosok Wiro Sableng, Vino G Bastian mengaku butuh persiapan hingga enam bulan. Banyak juga tantangan yang harus dihadapi saat menjalani syuting di hutan. (Adrian Putra/Bintang.com)