Nadine Alexandra Merasakan Benar-benar Capek Syuting Film Horor

Sutikno diperbarui 09 Agu 2018, 14:08 WIB
Film produksi MVP Pictures itu mengandeng sutradara asal India untuk menggarap film genre horor. Bagi Nadine, ini merupakan pengalaman pertamanya terlibat dalam film murni horor. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Thriller sebelumnya pernah, tapi sekarang yang bener-bener horor baru ini,” kata Nadine Alexandra usai press screening film Gentayang di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2018) malam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Wanita kelahiran Winchester, Inggris, 23 Mei, 27 tahun silam itu mengatakan kelak jika mendapat tawaran horor kembali, tak akan banyak berpikir untuk menerima. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Semua film horor yang akan datang nanti akan saya ambil tapi tetap akan selektif. Karena menarik saja pengalaman di sini dan bener-bener ngerasain capeknya film horror dari adegan ke adegan, entah nangis atau sakit, emosinya selalu tinggi ya,” kata Nadine. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski akan menerima tawaran film genre horor, ia tetap akan melihat alur cerita dan siapa sutradara yang menggarap. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam film Gentayangan, Nadine memerankan sosok Sofia. Seorang ibu dua anak, suaminya Abimanyu Karindra yang diperankan Baim Wong. Banyak yang terjadi dalam kehidupan rumah tangganya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Film Gentayangan yang dibintangi Nadine Alexandra, Baim Wong, Chris Laurent, dan Jelita Callebaut itu akan tayang perdana di bioskop 16 Agustus 2018. (Deki Prayoga/Bintang.com)