Menghargai Privasi, Nadine Alexandra Enggan Ungkap Sosok Suami

Sutikno diperbarui 09 Agu 2018, 17:38 WIB
Dalam pernikahan yang dihadiri oleh kedua keluarga besarnya, Nadine mengaku menggunakan adat Jawa yang digabungkan dengan upacara Hindu. (Instagram/nadinealexandradewi)
“Karena kami pengin menghormati segala latar belakang. Kan saya Jawa Inggris, suami saya India jadi kita pengin menghormati latar belakang dan budaya itu,” kata Nadine Alexandra, usai press screening film Gentayangan di XXI Epicentrum, Kuningan, Rabu (8/8/2018) malam. (Instagram/nadinealexandradewi
Puteri Indonesia 2010 itu juga tak mau berbagi latar belakang suaminya. Ia hanya menjelaskan perkenalan pria tersebut telah dikenal selama empat tahun dan menjalin hubungan asmara dua tahun. (Instagram/nadinealexandradewi)
“No comment. Karena ini bukan tentang hidup pribadi saya saja tapi tentang hidup pribadi suami saya, dan saya ingin menghormati itu. Dia tidak memilih untuk hidup di depan kamera atau layar, jadi saya menghormati itu,” kata Nadine Alexandra. (Instagram/nadinealexandradewi)
Meski perbedaan budaya, bintang film Gentayangan itu mengaku tak kesulitan beradaptasi. Terlebih, pria tersebut besar di Jakarta. (Instagram/nadinealexandradewi)
“Dia latar belakangnya India, tapi kan dari kecil sudah besar di Jakarta ya kayak aku aja sih. Aku juga punya latar belakang Inggris tapi kita sama-ama multi culture jadi sangat gampang adaptasi,” imbuhnya. (Instagram/nadinealexandradewi)
Nadine Alexandra mengaku pasrah terkait momongan yang akan diberikan. Sebelum memiliki anak, ia banyak belajar dari film yang dilakoni. (Instagram/nadinealexandradewi)

Tag Terkait