Jelang Istri Melahirkan, Rian D'Masiv Mohon Doa Pada Warganet

Sutikno diperbarui 10 Agu 2018, 08:38 WIB
Seperti diketahui, personel DMasiv Rian Ekky Pradipta yang menikah tahun 2012 silam, telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberinama Auralia Cassidy Rian. (Instagram/rianekkypradipta)
Foto keluarga kecilnya, diunggah saat foto istrinya tertidur. Rian serta anaknya, sama-sama memegang perut buncit Murtisari yang sudah masuk usia sembilan bulan. (Instagram/rianekkypradipta)
Dua minggu jelang melahirkan, Rian juga memohon doa dari pengikutnya untuk ikut mendoakan bayi yang masih dalam kandungan yang diperkirakan laki-laki tersebut. (Instagram/rianekkypradipta)
"Sampe rumah mama nya @euraliacassidyrian udah tidur.. mohon do’a nya ya teman2.. 2 minggu lagi ralia bakalan punya adik jagoan.. #wife #daughter #soncomingsoon #indonesiakubahagia," tulis Rian yang diunggah Selasa (7/8/2018). (Instagram/rianekkypradipta)
Ribuan pengikutnya menyukai unggahan foto bahagia rumah tangga Rian vokalis DMasiv tersebut. Doa juga menghiasi halaman komentarnya. (Instagram/rianekkypradipta)
"amiin semoga lancar yaa proses persalinannya ya kak," tulis ichasr4A. "Semoga lancarrrrr ya lahirannya Mba Ayu... Semuanya diberi kesehatan. AMIN." tulis ami.kumi. Dan masih banyak lagi doa dari warganet. (Instagram/rianekkypradipta)
Rian DMasiv resmi menikahi Sri Ayu Murtisari pada tahun 2012 silam. Dari pernikahannya, pasangan ini telah dikaruniai seorang putri yang diberinama Auralia Cassidy Rian. Kini, tengah menanti anak kedua yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki. (Instagram/rianekkypradipta)

Tag Terkait