Ayudia Bing Slamet Sebut Rumah Tangganya dengan Ditto Unik

Sutikno diperbarui 10 Agu 2018, 06:00 WIB
Hingga kini, pasangan yang telah dikaruniai seorang anak itu juga jauh dari gosip. Rumah tangga pasangan ini adem ayem. Bahkan, kisah cintanya pernah dibuat novel dan film layar lebar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat meluncurkan single baru berjudul Rindu, pasangan ini berbagi cerita terkait rumah tangga yang menurut pemeran itu unik. Lantaran kerja bareng pasangan merekatkan rumah tangganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kami memang agak unik sih. Biasanya kan kalau orang lain kerja sama suami suka bosan, tapi kita beda sih. Kita malah harus kerja bareng. Malah kita akan berantem kalau enggak ngapa-ngapain," ungkap Ayudia Bing Slamet, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran dalam film Mantan itu mengungkapkan bahwa saat kerja sama dengan suami, bisa langsung ngobrol dan diskusi. Bahkan merasa aneh saat tak kerja bareng. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau kerja malah bagus bisa ngobrol gitu. Malah kalau enggak ngapa-ngapain jadi enggak nyambung, aneh gitu di rumah. Tapi kita nikmati sih, karena kita senang kerja jadi kita coba bikin semuanya bareng terus," ia melanjutkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kerja bareng menjadi salah satu pasangan ini semakin erat hubungannya. Dengan demikian, keduanya akan sering ngobrol maupun diskusi. Beberapa proyek dikerjakan oleh pasangan ini yang terbaru membuat single baru berjudul Rindu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kerja sama istri enak sih, karena di sini kita dilatih untuk daripada nanya, 'Lagi apa?' 'udah makan belum?' bahasannya akan lebih panjang kalau bahas kerjaan atau soal lirik," ujar Ditto. (Nurwahyunan/Bintang.com)