Vino G Bastian Terharu Mendengar Keinginan Mendiang Ayahnya

Sutikno diperbarui 10 Agu 2018, 06:53 WIB
Sebagai aktor, ia bangga bisa memerankan tokoh jagoan dalam cerita yang ditulis ayahnya tersebut. Baginya, ini juga sekaligus balas budi kepada orangtuanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat belum lama ini, ia menceriakan saat masih kecil sering di ajak ayahnya ke lokasi syuting sinetron Wiro Sableng. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sebenarnya satu kehormatan buat saya juga. Karena waktu kecil juga saya diajak ke lokasi syuting Wiro Sableng versi sinetron, saya melihat mas Ken Ken sudah berlaga," katanya saat ditemui di Plaza Indonesia XXI, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (7/8) dilansir dari Kapanlagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Vino sendiri baru mengetahui ayahnya pernah berpesan kepada Ken Ken suatu saat tokoh Wiro Sableng ingin diperankan oleh putranya sendiri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya baru tahu bahwa bapak saya pernah ngomong sama dia bahwa, 'Suatu saat saya pingin Wiro Sableng yang main anak saya, si Vino.' Saya baru tau ketika dalam suatu press conference!" kata Vino. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Vino sendiri merasa terharu mendengar Ken Ken mengungkapkan pesan dari penulis novel yang populer saat itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya cukup terharu sih. Karena buat saya nggak ada kewajiban juga saya harus main sebagai Wiro Sableng. Dari situ mas Ken Ken banyak mensupport saya, banyak memberikan masukan," ujar Vino G. Bastian. (Nurwahyunan/Bintang.com)