Cerai, Ini yang Membuat Dina Lorenza Berpisah dengan Ghatan

Rizky Mulyani diperbarui 10 Agu 2018, 09:38 WIB
Pada 25 Juli 2018 lalu, Dina mengajukan gugatan cerai tersebut dan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun mengabulkannya. Alasan Dina menggugat cerai Ghatan lantaran seringnya terjadi percekcokan di antara mereka. (Andi Masela/Bintang.com)
Seperti melansir dari Liputan6.com, Elza Syarief selaku pengacara Dina membenarkan kabar tersebut. "Iya benar (Dina Lorenza sudah diputus cerai)," kata pengacara Dina Lorenza, Elza Syarief kepada Liputan6.com, Kamis (9/8/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Alasannya karena cekcok terus-menerus, makanya memilih pisah," jelas Elza Syarief, kuasa hukum Dina Lorenza. (Adrian Putra/Bintang.com)
Perceraiannya dengan Ghatan ini sudah menjadi yang kedua kalinya bagi Dina. Sebelumnya, Dina yang menikah dengan mantan pereli nasional, Muhammad Herukusuma pada 7 Maret 2002 silam juga berakhir dengan perceraian. (Instagram/dinalorenza1975)
Tidak berlangsung lama, di pernikahan pertamanya Dina dan Heru pun bercerai pada 13 Oktober 2003. Mereka telah dikaruniai anak bernama Malika Alea Casta. (Instagram/dinalorenza1975)
Bicara soal pernikahannya dengan Ghatan, mereka sudah dikaruniai tiga orang anak setelah menjalin hubungan rumah tangga selama 10 tahun. Mereka menikah pada 29 Juni 2008 silam. (Instagram/dinalorenza1975)
Majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Dina Lorenza secara verstek lantaran ketidak hadiran Ghatan Saleh Hilabi. Sebelumnya, sidang putusan cerai keduanya telah digelar selama beberapa kali. (Andi Masela/Bintang.com)

Tag Terkait