Bakal Foto Prewedding di Jepang, Ini Kata Baim Wong

Rizky Mulyani diperbarui 10 Agu 2018, 12:00 WIB
Bukan tanpa alasan Baim dan Paula memilih Jepang sebagai tempat mereka melakukan foto prewedding. Kabarnya selain foto prewedding, Baim juga akan berlibur mengajak keluarganya. (Instagram/baimwong)
Seperti melansir dari Liputan6.com, Baim mengungkap alasannya mengapa ia melakukan foto prewedding di Jepang. Lantaran kesukaannya terhadap orang Jepang yang ramah dan mengajak keluarga liburan, Baim dan Paula memilih Jepang. (Instagram/baimwong)
“Saya suka banget Jepang. Orangnya ramah. Transport gampang. Waktu dikasih pilihan, saya pilih Jepang dan ajak keluarga juga. Ada adik yang mau main di Disneyland soalnya,” kata Baim Wong di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018). (Instagram/baimwong)
Rencananya, Baim dan Paula akan berangkat ke Jepang pada 20 Agustus mendatang. Bicara soal konsep fotonya, mereka memilih outdoor yang berlatar belakang pemandangan dan bunga-bunga. (Instagram/baimwong)
“Konsepnya pemandangan sih, lebih ke satu lokasi yang kayak bunga-bunga mungil yang kayak di Belanda. Kayak yang bunga semua,” ujar Baim Wong. (Instagram/baimwong)
Dan bicara soal busana yang dikenakan, Baim dan Paula akan mengenakan busana adat Jawa. Alasannya, karena sebelumnya mereka telah melakukan sesi foto prewedding dengan menggunakan busana internasional. (Instagram/baimwong)
Baim Wong dan Paula Verhoeven rencananya akan menggelar akad nikah pada 22 November 2018 mendatang dan resepsinya bakal dilangsungkan pada 24 November 2018. (Instagram/baimwong)