Sibuk Jadi Presenter, Gracia Indri Rindu Peran Antagonis

Rizky Mulyani diperbarui 10 Agu 2018, 14:32 WIB
Seperti yang diketahui, saat berada di dunia akting Gracia memang terkenal dengan peran antagonisnya. Dan kini, ketika dirinya lebih sering menekuni menjadi presenter, Gracia pun rindu akan jadi orang jahat. (Instagram/graciaz14)
"Enggak mengurangi (pekerjaan), tapi memang kebetulan kerjaannya lagi banyak ke luar kota. Lagi banyak off air-nya. Kan memang lagi enggak sinetron kan. Sudah 4-5 tahun ini aku enggak main dan ambil sinetron. Terus juga kegiatan lebih banyak di luar kota saja," ujar Gracia. (Instagram/graciaz14)
Sedang menikmati dunia presenternya, Gracia mengatakan bahwa dirinya akan kembali di dunia akting suatu hari nanti. Ia pun merindukan masa-masa syuting seperi menghafal dialog, dengan lawan main, dll. (Instagram/graciaz14)
“Suatu saat aku pasti balik lagi ke situ. Kangenlah. Kangen masa-masa, ya mau gimana. Aku lahir dari sinetron. Kayaknya kangen masa-masa aku hafalkan dialog, lawan main, karakter yang beda-beda. Tapi kenikmatan mencari uangnya kan beda juga," ungkap Gracia. (Instagram/graciaz14)
Dan begini lah kerinduan Gracia terhadap peran antagonis yang digelutinya. Namun, ia berharap jika nanti kembali berakting, ia berharap tidak mendapat peran antagonis lagi. (Instagram/graciaz14)
"Iya sih. Kadang aku kangen dengan keantagonisan di sinetron. Tapi kalau misalkan memang dapat peran lagi, semoga enggak antagonis saja," pungka Gracia Indri. (Instagram/graciaz14)
Meski kini sedang berbahagia di dunia presenternya, namun Gracia Indri mengatakan dirinya tidak akan meninggalkan dunia akting, terutama suasana syuting stripping dan peran antagonis yang selalu dimainkannya. (Instagram/graciaz14)

Tag Terkait