Peran Doyok yang Buat Istri Fedi Nuril Ilfeel

Sutikno diperbarui 10 Agu 2018, 15:38 WIB
Yang terbaru, Fedi Nuril terlibat dalam film DOA (Doyok, Otoy, Ali Oncom). Dalam film tersebut, Fedi merubah penampilannya. Film yang diangkat dari komik dalam kisah salah satu surat kabar tersebut, Fedi memerankan tokoh Doyok. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ya, pria yang culun, memiliki gigi depan tonggos, dan selalu mengenakan blankon. Begitu juga dengan pakaian yang dikenakan selalu pakaian Jawa. Doyok merupakan pria Jawa yang suka bicara politik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Penampilan yang berbeda dari biasanya tersebut, membuat istrinya, Calysta Vanny Widyasasti ilfeel. Istrinya melihat Doyok yang diperankan Fahri dalam triller. Terutama perubahan giginya yang tonggos. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Belom nonton. Tapi kalau ngeliat fotonya atau trailernya dia udah geli sendiri ngeliatinnya 'Ini aku kuat gak ya nonton ini? Takutnya malah ketawa mulu atau gak ilfeel'," kata Fedi Nuril saat ditemui dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Cuma ya gak mungkin ilfeel lah kan akting gitu. Asal giginya gak dibawa pulang, katanya. Gelinya tuh kayak ya giginya itu sangat sangat jelek hahaha," lanjutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Masih menurut aktor 36 tahun itu, saat pulang menjalani syuting ketiga bintang utama film tersebut sering cerita kepada istrinya. Bahkan, malas saat melihat suaminya. Meski mengapresiasi sukses memerankan perannya masing-masing. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Film DOA (Doyok, Otoy, Ali Oncom) Cari Jodoh Kependekan akan mulai tayang di bioskop pada 16 Agustus mendatang. Selain Fedi, ada Pandji Pragiwaksono, Dwi Sasoni. Film ini disutradarai oleh Anggy Umbara. (Deki Prayoga/Bintang.com)