Gagal Pertahankan Rumah Tangga, Ini Harapan Sule Selanjutnya

Sutikno diperbarui 10 Agu 2018, 16:30 WIB
Sejak sang istri menggugat cerai, Sule berusaha untuk memertahankan rumah tangganya. Berbagai upaya dilakukan untuk menyelamatkan rumah tangganya. Baik di dalam sidang maupun di luar. (Instagram/ferdinan_sule)
Keinginan Sule mempertahankan rumah tangga,, karena pertimbangan keempat anak buah cintanya yang dibina sejak tahun 1998 silam. Setelah anak-anaknya bisa memahami konflik rumah tangganya, akhirya Sule bisa menerimanya. (Instagram/ferdinan_sule)
"Anak-anaknya, kan, sudah mengerti. Mereka menyadari bahwa ayahnya sudah berjuang, ternyata ibunya yang enggak mau. Nah, publik sudah tahu, masyarakat bisa menilai," kata kuasa hukum Sule, Dose Hudaya, saat dihubungi, Kamis, 9 Agustus 2018 dilansir dari Liputan6. (Instagram/ferdinan_sule)
Selama ini, Sule ngotot mempertahankan rumah tangga dengan pertimbangan anak. "Sule, kan, berusaha mempertahankan rumah tangga demi anak," ucapnya. (Instagram/ferdinan_sule)
Sekarang ini, Sule hanya bisa berharap untuk bisa mendapatkan hak asuh keempat anak dari buah cintanya. Apalagi, selama ini anak-anak tinggal bersama komedian dan presenter tersebut. (Instagram/putridelinaa)
"Soalnya, kan, seandainya orangtua berpisah, yang penting anak-anak mah ngumpul. Kan, selama ini juga terbiasa sama Sule," tuturnya. (Instagram/putridelinaa)
Sule dan Lina resmi menikah sejak tahun 1998 silam. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai empat orang anak, Rizky Febian, Rizwan, Ferdinand, Putry Delina Andriany Sutisna. (Instagram/putridelinaa)

Tag Terkait