Hamil, Selvi Kitty Jam 3 Pagi Bangunkan Suami Minta Nasi Padang

Sutikno diperbarui 10 Agu 2018, 17:38 WIB
Seperti banyak wanita muda alami, Selvi juga merasakan mual dan ngidam. Beberapa keinginannya saat dirinya sedang hamil. Bahkan, ada yang tak biasa disukai sebelum hamil pun menjadi disukai. (Instagram/selvikitty)
Permintaan yang aneh-aneh dirasakan oleh Selvi. Termasuk yang belum lama ini adalah ia ingin sekali di sapa oleh aktor internasional Mark Whelbergm. (Instagram/selvikitty)
"Kemarin tiba-tiba pengin beli baju. Pengin diucapin say hai sama Mark Whelberg," kata Selvy Kitty saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018). (Instagram/selvikitty)
"Aku sampe siruh suami 'sayang wa iko uwais dong' kaya ngefans banget padahal dari dulu gak ngefans. Tapi katanya gak bisa karena premierenya udah kan kemarin," lanjutnya. (Instagram/selvikitty)
Selain ingin disapa oleh aktor hollywood tersebut, pelantun lagu Cintaku Sekuat Tiang Listrik itu juga ingin makan nasi padang saat dini hari. Malah, saat nasi sudah didepannya, ia tak mau memakannya. (Instagram/selvikitty)
"Makanan kayak kemarin tiba-tiba pengin nasi padang jam 3 pagi aku bangunin (suami) harus dapet, makanan di mampang situ kan deket, aku bangunin suami, pengin nasi padang nih jam 3 bagunin aja," ujarnya. (Instagram/selvikitty)
Selain itu, saat kondisi Selvi Kitty yang sedang hamil tersebut, menjadi gemar belanja. Gemar membeli baju, sepatu hingga tas mahal. Salah satunya ia beli tas yang harganya 12 juta. (Instagram/selvikitty)