Rossa Turut Memeriahkan Konser Kemanusiaan untuk Lombok

Rizky Mulyani diperbarui 10 Agu 2018, 17:16 WIB
Rossa tampail begitu apik di konser yang bertajuk Kemanusiaan untuk Lombok yang digelar kemarin, Kamis (9/9/2018) di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Rossa pun sangat bahagia pastinya bisa ikut andil di dalamnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Hari ini saya diajakin komunitas musik kita bikin konser musik bagus, biar kita bisa sumbangkan kepada Lombok dan juga Bali, Alhamdulillah sampai detik ini sudah terkumpul lebih dari Rp2,2 miliar, Alhamdulillah," ujar Rossa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Namun ketika ditanya soal kunjungannya ke Lombok untuk melihat langsung para korban, Rossa mengatakan sampai saat ini masih belum ada rencana lantaran diperlukan tim khusus untuk menangani hal darurat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sampai saat ini belum ada rencana untuk itu mungkin teman-teman yang lain mungkin yang sebagian di sini untuk penggalangan dana karena kalau ke sana juga mungkin tidak bisa berbuat terlalu banyak lebih baik tim khusus yang memiliki keahlian untuk darurat," lanjutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain dirinya yang tampil di konser tersebut, namun beberapa musisi lain dan para menteri yang juga turut meramaikannya. Rossa pun sangat bangga dan bahagia melihat partisipasi dari mereka. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Tadi juga Elek Yo Band, salut untuk menteri-menteri Indonesia yang memberikan contoh yang baik untuk seluruh masyarakat Indonesia lewat bermusik dan juga mengajak orang-orang untuk saling peduli terhadap orang lain yang membutuhkan," kata Rossa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di Konser Kemanusiaan untuk Lombok, hadir sejumlah musisi seperti Glenn Fredly, Tompi, Armand Maulana, Kikan & lan Antono, Shelomita, Che Cupumanik, Jimi The Upstairs, Ermy Kulit, Rien Djamain, Reda Gaudiamo, Prass Audiensi, Andre Hehanisa, Bonita, Candil, dan banyak lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait