Lihat Perkembangan Anak, Samuel Zylgwyn Ingin Segera Pulang Saat Syuting

Sutikno diperbarui 10 Agu 2018, 18:53 WIB
Anak pasangan ini lahir pada 29 April 2018 dan diberinama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Lahir normal dengan berat 3,305 kg dan panjang 50 cm. (Instagram/samuel_zylgwyn)
Bayi kecil yang berusia hampir empat bulan itu sering kali membuat gemes orangtua. Ditambah lagi proses perkembangan buah hatinya yang membuat orangtua menjadi betah di rumah. (Instagram/samuel_zylgwyn)
Bintang sinetron 30 tahun itu berbagai cerita perkembangan buah hatinya. Ia melihat putrinya mulai merespon saat diajak berkomunikasi. (Instagram/samuel_zylgwyn)
"Usia anak udah 3 bulan lewat 2 mingguan. Udah bisa interaksi, kalau dipanggil udah bisa nengok-nengok. Itu doang sih," kata Samuel Zylgwyn di lokasi syuting Orang Ketiga, kawasan Harjamukti, Depok, Jawa Barat, Kamis (9/8/2018). (Instagram/samuel_zylgwyn)
Di tengah kesibukannya menjalani syuting kejar tayang, dan bisa 12 jam di lokasi syuting membuat Samuel sering merasakan kangen dengan buah hatinya. (Instagram/samuel_zylgwyn)
"Itu pasti (kangen rumah). Karena sekarang kan anak lagi lucu-lucunya ya banyak yang bilang gitu. Bisa interaksinya itu jadi pengen pulang, pengen ketemu anak," tutur Samuel. (Instagram/samuel_zylgwyn)
Perkembangan teknologi belakangan ini mempermudah mengobati rasa rindu Samuel Zylgwyn dengan putrinya. Suami Franda itu sering malakukan videocall untuk mengetahui perkembangan putrinya. (Instagram/samuel_zylgwyn)