Foto Liburan Christian Sugiono dan Titi Kamal Jadi Sorotan Warganet

Sutikno diperbarui 10 Agu 2018, 20:38 WIB
Beberapa foto kebahagiaan pasangan ini dibagikan di akun Instagram keduanya. Meski banyak mendapat pujian, ada juga yang menjadi perbincangan dalam fotonya. (Instagram/titi_kamall)
Tikam dan Tian ciuman mesra di salah satu tempat yang diimpikan sejak lama oleh Titi Kamal, di Antelope Canyon. Potret kemesraan tersebut menjadi perbincangan warganet. (Instagram/titi_kamall)
"Positif aja yaa boleh aza romantistis dlm hub suami istri tp jgn trllu vulgar jg lrn instagram," tulis yuliahapsari24. "Banyak anak di bawah umur ... Tokoh publik tidak seharusnya begitu," tulis rahmat250701. (Instagram/titi_kamall)
Dan masih banyak lagi warganet yang menyayangkan foto ciuman Tian dan Tikam. Meski tidak sedikit juga yang membelanya. Apalagi, keduanya sudah resmi menjadi suami istri. (Instagram/titi_kamall)
"Cocok nih berdua buat main film romance," tulis yasmine.94. "Romantis banget,pasangan serasih," tulis sahid6576. "Bila kekerasan tidak boleh ditunjukan, mengapa kasih dan sayang juga tidak boleh ditunjukan?," tulis bamkus16. (Instagram/titi_kamall)
Potret keharmonisan dan romantis pasangan ini begitu terlihat saat liburan di Amerika. Terlihat beberapa destinasi wisata dikunjungi oleh pasangan yang sudah sembilan tahun nikah ini. (Instagram/titi_kamall)
"Nemenin bocil2 ke NASA, siapa tau gedenya jadi astronot 🤣🤩, sekali lagi," Tulis Titi Kamal di depan NASA. (Instagram/titi_kamall)