Main di Film DOA, Nirina Zubir Tampar Brianna Simorangkir

Rizky Mulyani diperbarui 10 Agu 2018, 21:53 WIB
Di film terbarunya, Nirina yang menjadi lawan main Brianna Simorangkir pun menceritakan momen saat dirinya menampar Brianna. Benar-benar menampar, diakuinya, Nirina mengalami dendam kesumat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018), Nirina mengakui alasan dirinya dendam kesumat dikarenakan Brianna memiliki tubuh yang seksi. Ia benar-benar memberikan pukulan sesungguhnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalo saya ke Brianna ada dendam kesumat ya, karena memang ini perempuan seksi banget sih. Jadi dari latihan pertama aja di pukul cuma yang aw awal, lah kenapa begitu terus lagi kesakitan cuma yang uuu uuu, ko di begini sih," kata Nirina Zubir. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak serius, namun Nirina mengatakan hal tersebut smbil bergurau pastinya. Pasalnya, ia memang harus menghasilkan adegan yang benar-benar nyata. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jadinya pas diawal kenapa itu kelihatan real sekali karena itu emang beneran jadi diawal kita yang (gerakan pukulan) karena kita pake vantem (cek lagi) kamera yang seberapa detik itu jadi meleset dikit,” tutur Nirina. (Adrian Putra/Bintang.com)
Demi menghasilkan adegan yang real, Nirina bercerita bahwa mereka harus menjalani syuting di tengah malam. Ia mengatakan bahwa persiapannya telah dilakukan sejak pagi namun baru syuting di malam hari. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Anyway sejujurnya ini kita melalui proses dimana kita harus syuting begadang banget sementara kita udah pake sling sekitar jam 7 pagi, ya jam segitu tapi kita pakai gerak-gerakan yang besar sampe dimana kita proses pukul itu,"papar Nirina Zubir (Adrian Putra/Bintang.com)