Keluar Zona Nyaman, Laura Basuki Pertama Kali Main Film Komedi

Rizky Mulyani diperbarui 11 Agu 2018, 05:00 WIB
Di film terbarunya ini, Laura yang bermain dengan tokoh bernama Doyok, Otoy dan Ali Oncom mengakui jika dirinya sangat berbahagia lantaran peran yang dimainkannya ini sangat lah berbeda. (Adrian Putra/Bintang.com)
Diakuinya, ini kali pertama Laura bermain di film komedi. Seperti yang diketahui pada waktu sebelumnya, ia beradegan serius di film bergenre drama. Dan pastinya ini pengalaman terbaru bagi dirinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini pertama kalinya kerjasama dengan produksi MD, dan film komedi gitu. Biasanya kan serius, drama nangis," ungkap Laura Basuki, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Salah satu hal yang membuatnya bahagia bisa terjun di film komedi adalah dirinya tidak perlu membaca skenario namun langsung beradegan saat syuting. Hal ini lah yang membuatnya sangat berkesan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film yang bakal tayang di bioskop pada 16 Agustus 2018 mendatang ini mengisahkan soal kedekatan Doyok (Fedi Nuril), Otoy (Pandji Pragiwaksono) dan Ali Oncom (Dwi Sasono) yang berlatar belakang beda tapi sama-sama bernasib sial. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film DOA ini selain dibintangi Laura Basuki, Fedi Nuril, Pandji Pragiwaksono dan Dwi Sasono juga dibintangi oleh Nirina Zubir, Brianna Simorangkir dan yang lainnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
(Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait