Glenn Fredly Akan Gelar Konser Tanda Mata untuk Yovie Widianto

Sutikno diperbarui 12 Agu 2018, 07:00 WIB
Ini kali ketiga Glenn Fredly menggelar konser Tanda Mata untuk mengapresiasi para musisi. Sebelumnya, tahun 2016, ia membuat konser untuk mengapresiasi Ruth Sahanaya. Setahun kemudian, ia membuat konser untuk grup musik Slank. (Adrian Putra/Bintang.com)
Untuk tahun ini, Glenn memberikan penghormatannya kepada Yovie yang banyak mencipta lagu-lagu cinta. Apalagi, menurutnya Yovie banyak memberikan inspirasi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Dia (Yovie) sangat produktif dan memberikan inspirasi besar. Jadi ya saya pikir tahun ini apresiasi itu diberikan untuk merayakan karya Yovie Widianto," kata Glenn di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam konser tersebut, Glenn akan membawakan 15 lagu milik Yovie yang akan diaransemen ulang sehingga menjadi menarik dan seru. (Adrian Putra/Bintang.com)
Yovie sendiri merasa terhormat dan terharu dengan adanya konser tersebut. Merasa dihargai oleh sesama musisi. Menurutnya, ini merupakan apresiasi lain daripada yang lain. (Adrian Putra/Bintang.com)
Rencananya konser akan digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta, pada 30 September 2018. Yovie sendiri hanya akan menjadi tamu spesial di acara tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto, panitia menyediakan tiket beberapa kategori yang dijual sejak 6 Agustus 2018, yaitu Bronze senilai Rp 600 ribu, Silver Rp 1 juta, Gold Rp 1,5 juta, Platinum Rp 2 juta Platinum plus RP 2,5 juta, dan Titanium Rp 3 juta. (Adrian Putra/Bintang.com)