Ungkapan Hati Nissa Sabyan Sukses Mencapai Popularitas

Rizky Mulyani diperbarui 13 Agu 2018, 01:00 WIB
Kesuksesan tersbut pastinya sangat membahagiakan bagi mereka. Terutama Nissa, sang vokalis. Ia mengungkapkan kebahagiaannya tersebut. Apalagi, grup musiknya juga didaulat menjadi brand ambassador sebuah merk fesyen ternama. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di saat pengenalan Sabyan sebagai brand ambassador Dauky Fashion Hijab di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Jumat (10/8/2018), Nissa mengatakan sekarang ini sudah tak perlu repot lagi mengurusi fesyen setiap tampil (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Seneng banget (jadi brand ambassador). Tadinya kita kalau fashion sendiri, tapi sekarang ada yang ngurusin. Jadi kalau manggung juga udah nggak pusing-pusing lagi karena ada yang ngurusin," ucap Nissa Sabyan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski begitu, Nissa mengakui jikia dirinya dan teman-teman selalu tampil dengan busana yang menurut mereka pas dan cocok. Jika sebelumnya mereka berbusana simple, namun kini jadi makin mudah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Yang penting kita cocok dengan fashion kita dan kenyamanan juga kali ya. Kalau kemaren masih bingung ya mau pakai apa, dan yang simpel aja. Skrg ada Dauky ya pakai aja. Jadi nggak mikirin fashion lagi," pungkasnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Terlepas dari fesyennya selama ini, Nissa pun juga berbincang soal korban gempa bumi di Lombok. Turut prihatin atas kejadian tersebut, Nissa pun ikut andil dalam melakukan penggalangan dana. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Penggalangan dana itu jadi ada baju, jaket, sepatu yang kami tanda tangani lalu dilelang di situsnya Dauky. Nanti semua hasilnya kami sumbangkan ke Lombok," ungkap Nissa Sabyan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait