Jadi Ibu, Istri Samuel Zylgwyn Urus Anak Tanpa Baby Sitter

Rizky Mulyani diperbarui 13 Agu 2018, 03:00 WIB
Sebagai ibu, pastinya Franda inginkan yang terbaik untuk buah hatinya itu. Mengurus dengan sepenuh hati, kabarnya Franda tidak memakai jasa Baby Sitter untuk mengurus anak kesayangannya tersebut. (Instagram/frandaaa87)
Hal ini diungkapkan Samuel saat syuting Orang Ketiga, kawasan Harjamukti, Depok, Jawa Barat, Kamis (9/8/2018). Ia mengatakan, banyak yang dikorbankan darinya dan Franda dalam mengurus anaknya (Instagram/frandaaa87)
"Iya semuanya (dikorbankan untuk sementara ini). Seperti waktu, kerjaan, semua," kata Samuel Zylgwyn. (Instagram/frandaaa87)
Sejak awal, mereka sudah sepakat untuk tidak menggaet baby sitter. Tujuannya, agar mereka sebagai orang tua mengetahui langsung perkembangan anak mereka. (Instagram/frandaaa87)
"Jadi prinsipnya biar kita tahu perkembangan anak sudah sampai mana gitu. Kita yang tahu, senyuman pertama, dan apa aja yang pertama dilakukan," tutur Samuel. (Instagram/frandaaa87)
Lantaran sibuk syuting striping, Samuel pun meminta sang adeik untuk berada di rumahnya dan menemani Franda. Pasalnya, Samuel setiap harinya harus berangkat di pag hari dan kembali ke rumah pada larut malam. (Instagram/frandaaa87)
"Karena gue lagi striping, gue minta adik gue di rumah. Gue minta dia nemenin. Gue seharian disini terus, berangkat dari rumah tergantung ya, tapi biasanya jam 10 pagi, pulang jam 11an," tandas Samuel. (Instagram/frandaaa87)