Menduda, Ibnu Jamil Sibukan Diri dengan Olahraga Panah

Rizky Mulyani diperbarui 13 Agu 2018, 06:00 WIB
Mengisi masa kesendiriannya pasca bercerai, Ibnu Jamil tidak hanya menyibukan diri berkarier di dunia entertainnya. Olahraga pun menjadi lahan pelampiasan untuk mengisi waktu luangnya. Ia pun pilih jenis olahraga memanah. (Instagram/ibnujamilo)
Aktor tampan yang satu ini mengatakan bahwa dirinya memilih untuk melakukan berbagai kegiatan positif di tengah kesendiriannya setelah resmi menduda. (Instagram/ibnujamilo)
"Kebetulan ini lagi kekosongan waktu gua coba manfaatin belajar memanah. Yah dimasa duda gua pasca perceraian, mending gua habisin dengan kegiatan kegiatan positif," kata Ibnu Jamil. (Instagram/ibnujamilo)
Diakuinya, olahraga memanah menjadi pengalaman terbaru untuknya. Menurut Ibnu, olahraga jenis ini juga untuk melatih otot tangan dan perutnya. "Ini pengalaman baru, memanah lumayan untuk olahraga perut. Ya ini buat ngelatih otot tangan perut, dan gua lagi coba-coba olahraga in(Instagram/ibnujamilo)
"Ini pengalaman baru, memanah lumayan untuk olahraga perut. Ya ini buat ngelatih otot tangan perut, dan gua lagi coba-coba olahraga ini," tuturnya. (Instagram/ibnujamilo)
Tidak sendirian, Ibnu pun bersama dengan rekan wanitanya untuk melakukan olahraga memanah. Sama halnya dengan Ibnu, ternyata, ini pun juga menjadi pengalaman pertama bagi wanita tersebut dalam memanah. (Instagram/ibnujamilo)
"Ini pengalaman pertama saya memanah juga, penasaran aja pengen olahraga ini. Dan saya juga belum lama kenal diajak memanah ya boleh juga itung-itung pengalaman belajar belajar main panahan," ujar Noura, rekan wanita Ibnu Jamil saat memanah. (Instagram/ibnujamilo)

Tag Terkait