Jenguk Reza Bukan, Farid Aja Hanya Berusaha Menghibur

Sutikno diperbarui 13 Agu 2018, 15:38 WIB
Farid yang dikenal selalu kerja bareng dengan Reza hadir menjenguk sahabatnya yang tersangkut akibat narkoba. Farid membesuk Reza di Mapolres Metro Jakarta Barat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Farid datang bersama Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia, Nanda Persada, Farid menjelaskan terkait kondisi Reza Bukan selama mendekam di tahanan sebulan lebih. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat ketemu sahabatnya tersebut, Farid hanya berusaha menghibur. Tidak mau membuat sahabatnya tersebut bertambah sedih. Apalagi selama ini, saat ketemu selalu kondisi bahagia. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya berusaha menghibur, dengan artian tidak bercerita yang sedih," ucap Farid Aja di Polres Metro Jakarta Barat. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya bertanya, 'bagaimana makannya?'. Makannya oke. Ada nasi, tempe satu silet, telur satu silet, sama air katanya sayur. Enak, gimana lagi, mau nggak mau dimakan," tambahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Masih menurut Farid, Reza sama seperti tahanan lain. Tidak ada yang istimewa. Reza tinggal bersama tujuh orang lainnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Farid Aja tidak tega melihat sahabatnya Reza Bukan mendekam di balik jeruji besi. Bahkan, saat akan menjenguk pertama kalinya, ia mengaku ragu-ragu lantaran tak kuat melihat kesedihannya. (Adrian Putra/Bintang.com)