Dikabarkan Dekat dengan Pebasket, Nikita Mirzani Buka Suara

Rizky Mulyani diperbarui 13 Agu 2018, 15:53 WIB
Kabar kedekatan Nikita dengan seorang pebasket berawal dari Billy Syahputra yang mengumumkannya di salah satu program televisi. Saat ditanya soal pria tersebut, Nikita pun tak memberitahunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nikita mengatakan, dirinya dan lelaki tersebut tidak memiliki hubungan yang spesial. Hubungan keduanya hanya sebatas berteman saja. "Enggaklah, cuma temen aja, " kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski begitu, Niki mengatakan bahwa laki-laki tersebut berbeda dengan Dipo Latief. Menurutnya, laki-laki itu tidak suka keluar malam hari. Mengonsumsi minuman beralkohol dan tidak merokok juga. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Hahaha enggak sih, dia tidak keluar malam, dia tidak merokok, dia bukan peminum. Sehat dia, namanya juga atlit. Tapi cuma temen," ungkap Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di sisi lain, Niki juga menyebutkan bahwa laki-laki pebasket itu bukan lah seorang duda, apalagi berstatus sebagai suami orang. Hanya saja Nikita tidak mengetahui apakah dia pacar orang lain atau bukan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yang jelas bukan duda, bukan suami orang, enggak tahu pacar orang kali. Enggak tahu, gw nggak mau tahu, pokoknya gw cuma temen aja,"kata Niki yang juga menyuruh awak media mencaritahu sendiri siapa laki-laki tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya adalah, lagian lu main sebat sebut sebat sebut ya lo cari tahu aja sendiri hahaha. Pokoknya semua laki-laki yang deket sama gw selama ini, semuanya temen aja," jelas Nikita Mirzani (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait