Tak Asal Bicara, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Lakukan Demi Anak

Rizky Mulyani diperbarui 13 Agu 2018, 17:16 WIB
Sebagai ibum Ussy pastinya sangat ingin yang terabk untuk buah hatinya. Ia juga berusaha menjadi contoh yang baik untuk anak-anaknya tersebut. Salah satu caranya lewat ucapannya sehari-hari. (Instagram/ussypratama)
Ussy pun kini selalu belajar untuk menjadi orang tua yang baik, termasuk soal gaya bicaranya dengan teman-temannya yang tidak kasar. Tujuannya, agar tidak terbiasa ketika berbicara di rumah bersama buah hatinya. (Instagram/ussypratama)
Seperti melansir dari Kapanlagi.com, Ussy mengatakan ia tidak akan bicara keras kepada teman-temannya. Jika itu terjadi, artinya ia sudah sangat dikecewakan hingga akhirnya mereka meminta maaf kepada Ussy. (Instagram/ussypratama)
"Aku aja sama temen-temen nggak mau ngomong keras sama teman-teman aku, biar nggak kebiasaan ngomong keras ke orang-orang rumah. Jadi ketika aku ngomong keras berarti mereka udah mengecewakan banget, udah buat kesalahan banget,” ucap Ussy. (Instagram/ussypratama)
“Dan mereka akan minta maaf, karena aku dan papa mereka pun nggak pernah ngomong keras," lanjut Ussy Sulistiawaty. (Instagram/ussypratama)
Jia bercerita soal buah hatinya, Ussy memang sangat antusias. Sangat lah berbeda ketika ia ditanya soal urusan pribadi lainnya. Terlebih soal kondisi ekonomi keluarganya. Baik Andhika dan Ussy enggan menceritakannya. (Instagram/ussypratama)
Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama memang selalu mengutamakan kebahagiaan keluarganya. Sibuk dengan kariernya di dunia hiburan, baik Ussy dan Andhika pun tetap mengawasi tumbuh dan kembang anak-anak mereka. (Instagram/ussypratama)