Meiza Aulia Ungkap Kebahagiaannya Pasca Jadi Istri Eza Gionino

Rizky Mulyani diperbarui 13 Agu 2018, 21:38 WIB
Terlihat di akun Instagram Echa yang mengunggah foto pernikahannya. Ia juga menuliskan kebahagiaannya sekarang ini. Bahkan, dituliskan juga bahwa dirinya sempat tidak menyangka sudah menjadi seorang istri. (Instagram/ma_ma_coritha)
Rasa syukur diutarakan Echa di awal tulisannya. Setelah melewati hari demi hari dan pastinya dengan segala cobaan yang diperjuangkan, Echa pun semakin kagum dengan sosok suaminya. Bahkan, ia berjanji akan menjadi istri yang baik. (Instagram/ma_ma_coritha)
“Alhamdulillah, masih ga nyangka sekarang sudah menikah dan menjadi seorang istri, hari demi hari dilewati, perjuangan dan cobaan yang begitu besar,” tulis Echa di bagian awal. (Instagram/ma_ma_coritha)
Bukan hanya itu, sifat sabar, tulus dan ikhlas yang dimiliki suaminya itu yang membuat Echa makin kagum. (Instagram/ma_ma_coritha)
“Hingga kesabaran, ketulusan dan keikhlasan mu yang besar membuat aku semakin kagum, inshallah aku pasti akan menjadi istri yang baik dan berbakti denganmu ya syg ❤️ @ezagio #22Juli2018#echaezawedding #ezameiza” lanjutnya menuliskan. (Instagram/ma_ma_coritha)
Sebelumnya, Echa pun sempat mengunggah foto pernikahannya juga bersama Eza tak lama setelah menikah. Echa meminta agar Eza selalu berada di sisinya untuk menguatkan segalan langkah yang ditempuhnya. (Instagram/ma_ma_coritha)
“Sayang, tetaplah di sisiku, agar aku kuat melangkah bersamamu mewujudkan semua mimpi mimpi kita. Terima kasih kamu telah menyayangi aku dgn tulus. Terima kasih atas cintamu,” tulis Echa beberapa waktu lalu. (Instagram/ma_ma_coritha)