Reaksi Al Ghazali Saat Dikabarkan Overdosis

Sutikno diperbarui 13 Agu 2018, 23:45 WIB
Saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Al membenarkan masuk rumah sakit. Tapi ia membantah kabar yang beredar. Ia mengaku hanya check up kesehatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kemarin tuh cuma cek kesehatan sama MRI. Untuk check up aja, enggak tau kabar dari mana gue OD itu hoax banget, ini bisa dilihat saya baik-baik saja," ungkapnya pada Senin (13/8/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Al menambahkan, bahwa saat itu kondisinya sempat menurun. Bahkan ada wacana menginap di rumah sakit. Ia mengaku baru saja selesai melakukan perjalanan jauh. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Memang check up rutin, emang agak drop, muka aku ada merah-merah, agak takut kan. Kemarin mau dirawat tapi gak jadi," jelasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Al yang tidak tahu kabar dari mana yang beredar tersebut, mengaku sempat membuatnya emosi. Menurutnya, kabar overdosis tersebut sudah berlebihan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya sih emosi banget. Dari berita nasional itu berani bikin narasi seperti itu, sumber darimana coba. Itu bisa dipermasalahkan tuh, mencemarkan nama baik saya, kontrak-kontrak sehari-hari yang udah ada bisa hancur karena ini bukan main-main," pungkas Al. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Terlihat saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/8) Al Ghazali terlihat sehat. Kondisinya tersebut bisa menangkis kabar yang beredar. Ia dikabarkan overdosis dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit pada Minggu (12/8/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)