Putri Marino Sedih Sering Ditinggal Suami Saat Sedang Hamil

Sutikno diperbarui 14 Agu 2018, 01:00 WIB
Perempuan 25 tahun itu juga heran dengan banyaknya wartawan yang sering kali menanyakan usia kehamilannya. (Instagram/putrimarino)
"Aku enggak bakal kasih tahu kalian berapa bulan, karena berapa bulan itu cuma aku dan keluarga aku yang tahu dan teman-teman," kata Putri Marino di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (12/8/2018). (Instagram/chicco.jerikho)
"Sebenarnya tidak merahasiakan, cuma karena aku pengin keep this for family and friends saja sih," lanjutnya. (Instagram/chicco.jerikho)
Sekarang-sekarang ini, ia mengaku belum mempersiapkan keperluan untuk menyambut anak pertamanya. Ia mengaku sekarang ini sedang mempersiapkan mental. "Belum persiapan. (Kalau) mental sih sudah siap sih," katanya mantap. (Instagram/chicco.jerikho)
Masih ditempat yang sama, istri Chicco Jerikho itu juga merahasiakan jenis kelamin bayi yang masih dalam kandungan tersebut. Ia juga mulai mengikuti senam kehamilan. (Instagram/putrimarino)
Selain menyambut senang, peraih Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2017 (film Posesif) itu juga merasakan sedih lantaran sering ditinggal suaminya. (Instagram/putrimarino)
“Sedih sih karena kan emang kalau lagi hamil hormonnya itu kayak pengin dekat-dekat sama suami, terus manja-manja gitu, terus ngerasa suami jauh gitu, terus juga merasa kayak sedih sih. Tapi mau gak mau harus ditahan aja gitu,” ucap Putri Marino. (Instagram/chicco.jerikho)