Poppy Sovia: Nina Tamam Tidak Pernah Bercerita Persoalan Rumah Tangganya

Sutikno diperbarui 14 Agu 2018, 06:00 WIB
Nina Tamam beberapa bulan lalu mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Eriar Lebang. Sebagai orang yang berteman lama, Poppy mengetahui temannya tersebut mengugat cerai suaminya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski demikian, ia mengaku bahwa Nina tidak pernah bercerita persoalan rumah tangganya. Ia juga enggan memberikan komentar rumah tangga teman dekatnya tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita temen siaran. Aku sih cukup deket sama dia karena kita lumayan sering siaran, Sabtu Minggu. Selama satu bulan jadi dua Minggu pasti ketemu Nina sih," kata Poppy Sovia di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Perempuan asal Sukabumi 33 tahun yang hobi naik motor itu juga enggan mengorek kepada Nina. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nggak sih biasa aja. Nina nggak curhat (cerai) gitu. Kita mah asik-asik aja. Udah, ah no comment. Itu privasi orang hahah," kata bintang film Slank Nggak Ada Matinya tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak ingin berkomentar terkait rumah tangga teman dekatnya tersebut, istri Ahmad Gussaoki itu hanya bisa berharap bahwa keputusan tersebut menjadi yang terbaik bagi keduanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Poppy Sovia hanya bisa berharap proses cerai teman dekatnya yang telah dibangung sekitar 16 tahun itu bisa berjalan lancar dan demi kebaikan keduanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)