Netizen Gagal Fokus Lihat Foto Ashanty Berlatar Belakang Air Terjun

Sutikno diperbarui 14 Agu 2018, 06:53 WIB
Pada hari yang sama, ibu yang telah melahirkan dua orang anak itu mengunggah tiga foto dengan latar belakang air terjun yang terlihat indah. Ashanty tampil cantik dengan gaun putih yang dikenakan. (Instagram/ashanty_ash)
Postingan foto Ashanty yang mendapat puluhan ribu like itu membuat warganet gagal fokus. Bukan pada Ashanty, tapi warganet banyak yang melihat hal yang berbeda di belakangnya. (Instagram/ashanty_ash)
"Masih ngga bisa move on dari foto2 ini😍," tulis ashanty_ash sebagai keterangan foto yang diposting pada 13 Agustus 2018. (Instagram/ashanty_ash)
Istri Anang Hermansyah itu berpose di pinggir kali. Tatapannya mengarah ke samping kanannya. Sedangkan dibelakangnya air terjun bersih. Suasana asri terlihat dalam foto tersebut. Fokus warganet banyak yang ke air terjun yang dibelakangnya. (Instagram/ashanty_ash)
"Bunda kalo di perhatikan itu air terjunnya berbentuk wajah perempuan ya," tulis ades2499. "Salfok sama air tejurnya kaya perempuan lagi duduk," lanjutnya. Ada juga yang melihat seperti nenek-nenek. (Instagram/ashanty_ash)
"Salpok sama air terjun nya.. Kayak nenek² laqi duduk," tulis indah_beril. "Mb Ashanti di air terjun kayak ad penampakan , sereeem banget," tulis eka.syamsudin. (Instagram/ashanty_ash)
Meski banyak yang melihat ada yang aneh di belakang Ashanty, tidak sedikit yang memuji istri Anang Hermansyah itu seperti bidadari mandi. "Bidadari lagi mandi," tulis estriwidjayanto. "Bunda udah seperti bidadari," tulis annisa_arum06. (Instagram/ashanty_ash)