Ini yang Membuat Putri Marino Sedih di Hamil Besarnya

Rizky Mulyani diperbarui 14 Agu 2018, 09:38 WIB
Seperti saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (12/8/2018), Putri menceritakan bahwa dirinya kerap bersedih lantaran ditinggal sang suami, Chicco Jerikho yang sibuk bekerja. (Instagram/putrimarino)
Putri mengakui jika dirinya memang selalu ingin selalu berada di dekat sang suami, bermanja-manjaan. Dan ketika sang suami jauh darinya, ia pun merasa bersedih. Namun Putri tetap memaklumi Chicco yang sibuk bekerja. (Instagram/putrimarino)
"Sedih sih (sering ditinggal Chicco Jerikho). Karena kan emang kalau lagi hamil hormonnya itu kayak pengen dekat-dekat sama suami, terus manja-manja gitu,” ungkap Putri Marino. (Instagram/putrimarino)
“Terus ngerasa suami jauh gitu, terus juga merasa kayak sedih sih, tapi harus ditahan aja gitu, karena dia kan juga lagi kerja, kita harus mengerti," lanjut Putri Marino menuturkan. (Instagram/putrimarino)
Bicara soal usia kandungannya, Putri mengatakan cukup dirinya dan keluarga yang mengetahuinya. Ia juga meminta doa agar semuanya berjalan dengan baik dan lancar. (Instagram/putrimarino)
"Aku nggak bakal ngasih tahu kalian berapa bulan, karena berapa bulan itu cuma aku dan keluarga aku yang tahu," ucap aktris cantik yang membintangi film Posesif ini. (Instagram/putrimarino)
"Jadi sekali lagi, kalau ditanya sudah berapa bulan, (aku jawab) sudah berbulan-bulan, doakan saja semoga semuanya baik-baik aja," pungkas Putri Marino. (Instagram/putrimarino)