Segera Menikah, Intip Kemesraan Edric Tjandra dan Calon Istri

Rizky Mulyani diperbarui 14 Agu 2018, 10:00 WIB
Memang, sejak beberapa bulan lalu Edric memang sudah mengumumkan bahwa dirinya akan segera menikah dengan kekasihnya. Sempat tak mau mengungkap identitas calon istrinya, akhirnya diketahui juga wanita itu adalah Venny. (Instagram/edrictjandra)
Edric pun sudah tak malu lagi memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih. Seperti yang satu ini, Edric merangkul pinggang kekasihnya dengan mesra. (Instagram/edrictjandra)
Selanjutnya, Edric juga romantis banget dengan memeluk wanita yang satu ini. Wajah bahagia nan semringah terpancar di wajah prssenter kondang yang satu ini. (Instagram/edrictjandra)
Berada di tengah hijaunya sawah, Edric dan kekasih juga mesra banget berpegangan tangan. Edric dan kekasih sama-sama memakai baju putih. Tampak simple namun tetap cocok banget penampilan keduanya. (Instagram/edrictjandra)
Memeluk sang kekasih dari belakang, baik Edric dan kekasih tertawa lepas nan bahagia. Pasangan kekasih ini kompak mengenakan busana yang berwarna senada. (Instagram/edrictjandra)
Baik Edric dan kekasih nampaknya memang sudah sangat cocok dan yakin satu sama lain. Terlihat dari foto keduanya yang berpelukan seperti yang satu ini. (Instagram/edrictjandra)
Meski sudah tak malu memamerkan kemesraan dnegan kekasihnya, hingga kini Edric Tjandra belum mengungkap kapan dirinya dan kekasih melangsungkan pernikahan mereka. (Instagram/edrictjandra)

Tag Terkait