Ikut Tradisi Korea, Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim Gelar Perayaan 100 Hari Usia Anak

Rizky Mulyani diperbarui 14 Agu 2018, 14:32 WIB
Terlihat di akun Instagramnya, Lee dan Moa menggelar acara perayaan 100 hari usia gadis mungilnya tersebut. Momen perayaannya begitu mewah layaknya perayaan ulang tahun pada umumnya. (Instagram/leejeonghoon)
Mengingat kedua orang tuanya berdarah Korea, Lee pun menggelar acara 100 hari tersebut memang lah salah satu tradisi dari Korea juga. Kimora begitu menggemaskan dengan dandanan ala Korea nya. (Instagram/leejeonghoon)
Nuansa pink dan biru mewarnai acara 100 hari usia Kimora. Lee, Moa dan anak-anak mereka juga kompak mengenakan busana yang senada dan pastinya bernuansa pink dan biru. (Instagram/leejeonghoon)
Rona bahagia pastinya sangat terpancar di keluarga yang satu ini. Sambil menggendong buah hatinya, Lee dan Moa mengecup pipi Kimora yang tampaknya tertidur pulas. Tak hanya itu, di sekitarnya juga ada orang-orang terdekat mereka. (Instagram/leejeonghoon)
Suasana begitu meriah lantaran di perayaan 100 hari usia Kimora juga dihiasi dengan dekorasi yang begitu cantik. Mulai dari kue-kue lucu menggemaskan, balon dan tulisan lainnya. (Instagram/leejeonghoon)
Dari foto yang diunggah Lee, di 100 hari usia Kimora juga dihadiri oleh kakek dan neneknya yang merupakan orang tua dari Lee dan Moa. Mereka turut merayakan hari bahagia cucuk tercintanya. (Instagram/leejeonghoon)
Kimora Hazel Amber Lee, putri kecil Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim lahir pada 5 Mei 2018 lalu. Hadirnya bayi mungil itu tentunya menjadi warna yang semakin membahagiakan kehidupan mereka. (Instagram/leejeonghoon)