Kelly Tandiono Masih Belum Siap Memiliki Momongan

Sutikno diperbarui 14 Agu 2018, 23:10 WIB
Berbeda dengan pasangan lain, Kelly tak ingin buru-buru memiliki momongan. Perempuan kelahiran Singapura itu mengaku masih belum siap untuk menimang bayi dari pernikahannya. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Pemeran Bia dalam film Labuhan Hati itu masih ingin fokus pada kegiatannya yang sedang dijalaninya. Itulah salah satu alasan perempuan 31 tahun itu tak buru-buru memiliki anak. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Waduh kalo itu masih belom. Masih belom (menunda) belom ready. Nanti susah ga bisa triathlon," kata Kelly saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2018). (Daniel Kampua/Bintang.com)
Ia pun berharap saat memiliki anak nanti, ia ingin mengajak buah hatinya menjalani olahraga triathlon seperti yang difokuskan oleh Kelly. "Iya itu nanti udah pasti," tutur Kelly. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Kelly menambahkan, meski telah menikah dan menyandang sebagai istri, ia mengaku tidak ada yang berubah. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Nggak ada sih. Semua sama aja nggak ada yang beda," kata pemeran film Loe Gue End sambil tersenyum. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Sekedar mengingatkan, Kelly Tandiono resmi dipersunting pria asal Swiss Massimo Mantero pada 23 Juni 2018. Pernikahan digelar di Courmayeur Italia dengan dikelilingi bukit bersalju. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Tag Terkait