Menunaikan Ibadah Haji, Kartika Putri Pamit

Rizky Mulyani diperbarui 14 Agu 2018, 18:53 WIB
Terlihat di akun Instagramnya, pada Senin (13/8/2018), Kartika Putri mengunggah foto berbusana putih dan menuliskan bahwa dirinya hendak berangkat ke tanah suci guna menjalankan ibadah Haji. (Instagram/kartikaputriworld)
“Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh 🙏🏻Malam Ini insyaAllah Kartika berangkat Untuk menunaikan Ibadah Haji , untuk semuanya tanpa ketercuali tika pamit ya semuanya,” tulis Kartika Putri. (Instagram/kartikaputriworld)
Bukan hanya berpamitan, Kartika juga menyampaikan permohonan maafnya kepada siapapun atas kesalahan yang sudah mereka sengaja ataupun tidak. Doa pun juga diharapkannya agar perjalanannya diberikan kelancaran. (Instagram/kartikaputriworld)
“Mohon maaf atas segala kesalahan yang di sengaja mau pun tidak di sengaja 🙏🏻 minta Ikhlas dan minta ridho nya🙏🏻juga mohon doanya agar Lancar dan dimudahkan sampe pulang lagi ke sini dlm keadaan sehat juga menjadi haji yang mambrur.. Aamiin #terimakasihkeluargaku😘 “(Instagram/kartikaputriworld)
Akun Instagram Kartika pun pastinya dibanjiri dengan pujian dan doa. Warganet mendoakan agar Kartika selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala perjalanannya hingga tiba kembali ke Indonesia. (Instagram/kartikaputriworld)
“Slmt menunaikan ibadah haji,smg diberikan kesehatan,kelancaran dlm menjalankan ibadah n mjd haji yg mabrur kembali k Indinesia dgn slmt🕋,” tulis salah satu akun di kolom komentar instagram Kartika. (Instagram/kartikaputriworld)
Bahagia bukan main pastinya Kartika Putri bisa menjalankan ibadah haji, mengingat banyak orang yang memiliki keinginan ke sana namun belum bisa kesampaian hingga kini. Selamat menunaikan ibadah haji, Kartika. (Instagram/kartikaputriworld)

Tag Terkait