Vino G Bastian Kaget Didapuk Memerankan Wiro Sableng

Sutikno diperbarui 15 Agu 2018, 05:00 WIB
Sebagai anak, ia hanya ingin menjadi penonton saat film yang diangkat dari kisah novel Bastian Tito kembali diangkat. Awalnya, Vino enggan menjadi salah satu pemain, apalagi pemeran utamanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pria 35 tahun itu mengaku kaget saat dirinya terpilih menjadi pemeran utama setelah menjalani casting. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Saya didapuk buat main di film ini sebenarnya saya kaget juga. Karena saya sebenarnya pengin jadi penontonnya saja, saya pengin menyaksikan Wiro Sableng kalau dibuat lagi akan seperti apa,” kata Vino G Bastian di SCTV Tower, Jakarta, Senin (13/8/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Banyaknya dukungan dari keluarga dan teman-temannya, akhirnya suami Marsha Timothy itu memutuskan menerima tawaran tokoh Wiro Sableng. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pertimbangan lainnya adalah, dengan memerankan karakter Wiro Sableng bisa memberikan banyak andil melestarikan karya ayahnya yang melegenda tersebut. Dan bisa dikenal oleh anak-anak jaman sekarang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Ini adalah kesempatan saya, untuk membuktikan dari pihak keluarga bukan hanya menjual right, tapi berusaha memberikan yang terbaik untuk film ini biar Wiro Sableng bisa dilestarikan, dikenang, bukan hanya dari pembaca novelnya saja,” ucapnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Film Wiro Sableng 212 garapan Angga Dwimas Sasongko akan mulai tayang 30 Agustus mendatang. Selain Vino G Bastian, film ini menampilkan Marsha Timothy, Sherina Munaf, Yayan Ruhiyan, Ruth Marini, Dwi Sasono, Lukman Sardi dan masih banyak lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)