Jalani LDR dengan Marsha Aruan, Ini Tips dari EL Rumi

Rizky Mulyani diperbarui 15 Agu 2018, 01:00 WIB
Terpisahkan jarak yang jauh membuat keduanya harus pandai menahan rindu, meski teknologi sudah semakin canggih dan komunikasi bisa dilakukan setiap saat. Namun ternyata, El dan Marsha punya cara sendiri untuk menjaga hubungannya. (Instagram/elelrumi)
Sekarang ini El memang sedang berada di Indonesia, dan beberapa waktu lalu ia dan Marsha merayakan empat tahun berpacaran dengan melakukan dinner romantis di sebuah restoran. (Instagram/elelrumi)
Seperti melansir dari Liputan6.com, El mengatakanyang terpenting adalah mereka berdua bisa saling menjaga hati. Banyak hal yang membuat keduanya bisa lebih mudah untuk bertemu dan komunikasi. (Instagram/elelrumi)
"Ya jalanin aja, karena sekarang juga sudah lebih dimudahkan dengan aplikasi video call, dan call gratis kalau ada WiFi. menurut saya gampang-gampang aja sih, asal bisa saling menjaga hati. itu aja sih yang paling penting," kata El Rumi. (Instagram/elelrumi)
Bicara soal cara menjaga hubungannya, menurut El janganbersikap berlebihan dan dianggap tegang. Cukup menjalaninya dengan santai layaknya seperti berasama dengan teman dekat. (Instagram/elelrumi)
"Cara menjaga hubungan ya jangan dianggap lebay dan jangan terlalu dianggap tegang. Maksudnya hubungan nyantai aja kayak sama teman, tapi ya teman dekat," ungkap El Rumi. (Instagram/elelrumi)
Uniknya, El Rumi menganggap Marsha Aruan adalah temannya. "Karena saya orangnya suka bergaul sama teman, jadi saya menganggap pacar saya sebagai temen saya. Jadi ngobrol apa aja ya nyambung-nyambung aja dan enak-enak aja," pungkasnya. (Instagram/elelrumi)