Tantri Kotak Merinding Bawa Obor Asian Games 2018

Sutikno diperbarui 15 Agu 2018, 06:00 WIB
Tantri Syalindri atau lebih dikenal dengan Tantri Kotak menjadi salah satu dari artis yang ikut membawa Obor Asian Games 2018. Ia mengaku merinding menjadi salah satu pembawa obor tersebut. (Instagram/tantrisyalindri)
Dengan diapit oleh beberapa pria, vokalis yang tahun ini berhijab itu berlari sambil membawa obor. Senyum ceria mengenakan kaos Asian Games. (Instagram/tantrisyalindri)
"MERINDING || Menjadi bagian dari Kirab obor #AsianGames2018 bersama atlet-atlet kebanggaan bangsa ini." tulis Tantri dalam dua foto yang dibagikan saat membawa obor. (Instagram/tantrisyalindri)
Tantri melihat masyarkat yang antusias menyambut pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut. Dan harapannya, bisa banyak mengumpulkan mendali emas di setiap pertandingan. (Instagram/tantrisyalindri)
Vokalis Band Kotak itu juga mengajak masyarakat untuk membakar semangat para atlet-atlet yang akan bertanding. (Instagram/tantrisyalindri)
"Antusias dan pekikan warga Cianjur jadi energi tersendiri mengantarkan Indonesia siap memborong medali. suatu kebanggan tersendiri, Mari kita bakar semangat! Kalian siap support atlet Indonesia? #TorchRelay2018 #EnergyOfAsia." lanjutnya. (Instagram/tantrisyalindri)
Selain Tantri, beberapa artis juga ikut membawa obor di beberapa kota di seluruh Indonesia, diantaranya ada Dian Sastrowardoyo, Nadine Chandrawinata, Epy Kusnandar, Ben Joshua dan masih banyak lagi. (Instagram/tantrisyalindri)