Bicara Kekasih, Raline Shah: Saya Suka yang Muda

Sutikno diperbarui 15 Agu 2018, 06:38 WIB
Saat ditemui di kawasan Sudirman, pemeran Mei Rose dalam film Surga Yang Tak Dirindukan (2015) itu mengaku sedang memiliki teman yang dianggapnya spesial. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kebetulan saya mempunyai pacar atau teman spesial, kita punya sepakat untuk tidak mengekspose hubungan kita," ucap Raline Shah di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (14/8/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Memang saya public figure, tapi belum tentu orang itu mau jadi public figure juga dengan jadi pasangan saya, kan itu kurang baik. Biasanya mantan saya atau pacar saya juga tidak suka terekspose, dan saya menghormati sekali keinginan mereka," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Raline menambahkan bahwa telah berjanji untuk tidak mengungkapkan siapa pengusaha yang dekat tersebut. Ia mengaku telah komitmen tidak mengungkapkan siapa kekasihnya secara detail. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya udah janji nggak bisa share detail, sorry ya. Kenapa sih kalian nih kepo banget hehe," tutur Raline sedikit bercanda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain tak mengungkapkan sosok pria yang menjadi kekasihnya, ia juga enggan menjawab usia pria tersebut. Ia hanya mengaku tak pernah pacaran dengan pria lebih tua darinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pacar saya tuh selalu kayak lebih muda atau seumuran, karena saya suka yang muda," kata Raline Shah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait