Begini Sikap Marion Jola saat Dikomentari soal Wajahnya

Rizky Mulyani diperbarui 15 Agu 2018, 10:00 WIB
Salah satu komentar negatif yang datang kepadanya adalah berkaitan dengan riasan wajahnya (makeup) yang dikenakan Marion dalam keseharian. Kabarnya, makeup tersebut membuat Marion terlihat lebih dewasa dari usianya. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Sekarang ini, Marion memang masih berusia 17 tahun, namun dandanan di akun media sosialnya memperlihatkan dirinya tampak lebih dari usianya. Lalu begini lah sikap Marion ketika mengetahui komentar tersebut. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Make up buat aku itu semacam art," Marion Jola mengungkapkan saat ditemui di kawasan Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018). (Daniel Kampua/Bintang.com)
Tergolong masih muda, namun Marion sangat siap menjadi seorang publik figur dengan segala konsekuensinya. Termasuk soal cibiran yang datang kepadanya. Menurutnya, komentar warganet jadi salah satu yang harus diterimanya. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Terus kalau ada yang keberatan, terus bilang tua, ya mau gimana lagi," Marion Jola mengatakan. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Dengan komentar negatif tersebut, Marion mengaku bahwa dirinya sempat membalas komentar-komentar tersebut. Namun sekarang ini hanya sekedar membaca dan tak ingin ambil pusing. "Ya paling cuma aku baca saja," Marion Jola memungkasi. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Marion Jola, belum lama ini merilis lagu perdananya yang berjudul ‘Jangan’ dan single tersebut kini mengisi soundtrack di film berjudul Menunggu Pagi. Tak heran jika Marion semakin terkenal di dunia hiburan tanah air. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Tag Terkait