Warisan dari Sang Mama, Intip Paras Cantik Putri Sulung Nia Ramadhani

Rizky Mulyani diperbarui 15 Agu 2018, 14:32 WIB
Terlihat di akun Instagram Nia, Mikhayla selalu tampil cantik jelita dan menggemaskan. Seperti halnya saat mengenakan dress tutu berwarna merah cabai yang senada dengan sepatu baletnya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Selanjutnya adalah foto terbaru Mikhayla. Dress batik yang dipadukan dengan bunga-bunga di bagian atas membuat penampilannya sungguh jelita. Sepatu balet yang dikenakannya berwarna silver pun juga semakin membuatnya cantik memesona. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Nah, coba lihat paras cantik Mikhayla dan Nia saat ini. Mirip banget kan? Kali ini Mikhayla mengenakan aksesoris bunga-bunga berwarna pink di kepalanya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Sungguh beruntung gadis kecil yang satu ini. Pasalnya, ia seringkali diajak berlibur oleh orang tuanya. Seperti yang satu ini, terlihat Mikhayla berada di sebuah pegunungan mengenakan busana serba pink sambil memeluk bonekanya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Sejak kecil, Mikhayla memang sudah tampil cantik dan juga menggemaskan. Rambutnya yang lurus dan hitam menjadi salah satu daya pikat yang hadir dari dirinya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Kalau yang satu ini, Mikhayla tampil begitu cantik dan anggun seperti princess. Gaun kuning panjang dan mahkota di kepala membuat Mikhayla sangat cantik. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Paras cantik yang dimiliki oleh Mikhayla Zalindra Bakrie memang sudah tidak diragukan lagi. Pasalnya, sang ibu, Nia Ramadhani juga memiliki kecantikan dan penampilan yang begitu memukau. (Instagram/ramadhaniabakrie)