Digugat Cerai Istri, Delon Hanya Pasrah

Sutikno diperbarui 15 Agu 2018, 21:53 WIB
Delon resmi digugat cerai oleh istrinya sejak 8 Agustus 2018. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Osner Johnson Sianpar selaku kuasa hukum Yeslin Wang selaku penggugat. (dok.Pribadi)
"Pada tanggal 8 agustus 2018 Yeslin mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat dan sudah esmi kita ajukan gugatan cerai terhadap suaminya Delon," ucapnya Selasa (14/8/2018) malam di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur. (dok.Bintang.com)
Osner menambahkan, bahwa sejak membina rumah tangga, pasangan ini sering kali terjadi cekceok. Tidak memiliki kesamaan hingga akhirnya memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya. (dok.Pribadi)
"Merekaberkeluarga selama kurang lebih 7 tahun, dan setahun berkeluarga udag sering terjadi keributan, cekcok, sampai saat ini. Jadi alasannya sudah tidak nyaman lagi, sudah tidak ada kesesuaian dalam menjalani rumah tangga," terangnya. (dok.Pribadi)
Terkait gugatan tersebut yang dilayangkan, Delon hanya bisa pasrah. Bahkan, kemungkinan tidak akan menggunakan jasa pengacara. (Instagram/delonthamrin)
"(Delon) Sudah mengetahui dan saya pun sudah mengatakan seandainya ada kita gugat bagaimana? Delon jawab, 'saya pasrah aja bang, bahkan kemungkinan saya nggak pakai pengacara'," kata Osner. (Instagram/delonthamrin)
Menurut rencana, sidang cerai Delon dan Yeslin Wang akan digelar pada akhir Agustus mendatang. Delon resmi menikahi Yeslin tahun 2011 silam. Hingga kini, pasangan ini belum dikaruniai anak. (Instagram/delonthamrin)

Tag Terkait