Pamela Bowie Tak Batasi Asupan Makanan Meski Banyak Makan Cokelat

Sutikno diperbarui 16 Agu 2018, 01:00 WIB
“Cokelat itu kan punya zat yang bisa naikkan mood. Jadi pengaruh banget sih sama mood. Apalagi cewek itu gampang cranky (ngambek). Jadi ya cokelat bisa sangat membantu” ungkap Pamela, saat ditemui rabu (15/8/2018) di Greenhouse Coworking Space, Jakarta. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Cokelat digemari mulai dari anak-anak sampai dewasa karena rasa manis dan legit dalam cokelat yang menjadi pemikat. Belum lagi makanan manis ini mengandung asam amino yang bisa bikin otak lebih rileks dan bahagia. (Bambang E Ros/Bintang.com)
“Sama Cokelat aku suka banget. Beberapa kali dalam seminggu pasti makan cokelat. Apalagi kalau nonton, cokelat itu teman setia aku nonton. Di lokasi syuting juga kalau lagi bête lebih enak ngemil cokelat” ujar Pamela Bowie, dalam jumpa pers Kitkat Chocolatory Pop Up store. (Bambang E Ros/Bintang.com
Pamela Bowie sendiri tidak takut gendut dengan banyak makan cokelat. Karena menurutnya asal bisa mengimbangi antara yang kita makan dengan yang kita keluarkan. Seperti dengan olah raga teratur, dan tidur yang cukup. (Bambang E Ros/Bintang.com)
“Kalau aku orangnya tidak ada pantangan makanan. Yang penting apa yang kita masukan ke badan kita sesuai sama apa yang kita keluarkan. Kayak aktivitas olahraga, tidur cukup itu juga wajib buat aku,” papar Pamela Bowie. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Dengan rasa Es Teler, Es Doger, Es Durian, Martabak, Klappertaart, Kerak Telor, Kurma, dan Mie Goreng, Kitkat Chocolatory Pop Up Store hadir mulai 16-26 Agustus 2018 di Kota Kasablanka, Jakarta membuat Pamela bowie semakin suka ngemil cokelat. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Pamela Bowie tersenyum ceria bersama Dharnesh Gordhon (Presiden Direktur PT Nestle Indonesia), dan Nestiti Paramita (Nestle) saat datang diacara Kitkat Chocolatory Pop Up Store, yang menjadi cokelat kesukaannya. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Tag Terkait