Ini yang Dilakukan Cherly Eks Cherrybelle Jelang Melahirkan

Sutikno diperbarui 15 Agu 2018, 23:45 WIB
Cherly bersiap untuk menjalani proses persalinan buah hatinya. Sebelum ketemu dengan anaknya, ia terlebih dulu berdandan sembari tiduran di atas ranjang rumah sakit. (instagram/cherly7uno)
""Man teman doain yah semoga persalinan cece lancar2 niihh!," tulis mantan personel Cherrybelle tersebut dalam instagram. (instagram/cherly7uno)
Istri Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan tak lupa memohon doa agar di berikan kemudahan saat melahirkan. (instagram/cherly7uno)
"Makasii yang udah support cece, love you! Make up dulu guys mau ketemu dedek 😘," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah 15 Agustus. (instagram/cherly7uno)
Meski ini pengalaman pertamanya melahirkan, Cherly juga berusaha tenang merasakan kontraksi. Hal tersebut terlihat dalam instagram storinya. (instagram/cherly7uno)
"Tetep ya, asupan makanan nomer satu! Semangat! sebentar lagi," tulis akun tersebut di dalam video. (instagram/cherly7uno)
Cherly Yuliana Anggraini atau yang lebih dikenal Cherly eks Cherrybelle, resmi menikah dengan lelaki batak, Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan pada 12 November 2017. Kini, pasangan yang berpacaran selama 12 tahun itu tengah menanti kehadiran anak pertamanya. (instagram/cherly7uno)