Gugat Cerai Delon, Intip 8 Style Fashion Andalan Yeslin Wang

Rizky Mulyani diperbarui 16 Agu 2018, 08:53 WIB
Melihat dari akun Instagramnya, Yeslin yang berambut panjang ini lebih sering bergaya kasual dalam style andalannya. Seperti yang satu ini misalnya, ia mengenakan celana jeans, blus abu-abu dan blazer hitam. Untuk sepatunya, ia pun memilih boots berwarna hitam. (Instagram/yeslinwang)
Kalau yang satu ini, gayanya juga super simple. Mulai dari celana dan tanktop yang dikenakan, kompak berwarna hitam. Untuk menambah warna, ia memilih slip-on shoes berwarna silver. (Instagram/yeslinwang)
Di penampilannya kali ini, Yeslin pun memilih untuk mengenakan hot pants denim dengan sweater berwarna kuningnya. Rambut panjangnya pun dibiarkan terurai begitu saja. Cantik menawan kan? (Instagram/yeslinwang)
Lagi-lagi Yeslin mengenakan sepatu bootsnya. Dan kali ini, ia memadukannya dengan jeans berwarna hitam, crop top putih dan blazer hitamnya. Nggak berlebihan, style ini cocok banget dikenakannya. (Instagram/yeslinwang)
Simple, menawan dan elegan, sangat cocok untuk menggambarkan seorang Yeslin. Kali ini ia mengenakan dress berwarna hitam dengan paduan parka cokelatnya, serta boots hitam yang mempermanis penampilannya. (Instagram/yeslinwang)
Paduan celana kulot bermotif batik dan tanktop putih juga cocok banget dikenakan oleh Yeslin Wang. Tak berlebihan, ia pun menambahkannya dengan aksesoris kalung yang sederhana. Pas banget kan untuk momen liburan? (Instagram/yeslinwang)
Bicara soal penampilan, nampaknya Yeslin Wang sudah tak bisa diragukan lagi. Setiap penampilannya selalu berhasil menarik perhatian publik. Kembali ke soal perceraiannya, kabarnya sidang cerainya dengan Delon akan berlangsung pada 27 Agustus 2018. (Instagram/yeslinwang)