Karier Jadi Alasan Marion Jola untuk Tunda Kuliah

Rizky Mulyani diperbarui 16 Agu 2018, 11:00 WIB
Beberapa bulan lalu, Marion baru saja lulus dari bangku SMA. Jika kebanyakan anak-anak seusianya sibuk mencari perguruan tinggi untuk lanjut berkuliah, tidak halnya dengan Marion. (Instagram/lalamarionmj)
Seperti melansir dari Liputan6.com, Marion mengatakan bahwa dirinya baru akan melanjutkan kuliah di tahun depan. Di tahun ini, selain sibuk berkarier, Marion juga mengaku belum memiliki persiapan yang matang untuk kuliah. (Instagram/lalamarionmj)
"Aku baru mau kuliah tahun depan, soalnya aku kurang persiapan buat kuliah di tahun ini. Untuk tes, ambil jurusan apa juga telat mikirnya karena selesai Idol itu, sudah langsung menghadapi Ujian Nasional, kan,” ujar Marion Jola. (Instagram/lalamarionmj)
Dikatakannya lagi, Marion pun ingin meneruskan kuliah yang sesuai dengan cita-citanya. Jebolan Indonesian Idol 2018 ini sempat mengalami kebingungan, apakah ingin menjadi dokter atau pengacara. (Instagram/lalamarionmj)
"Aku mau kuliah dokter, mau jadi dokter gigi. Aku mau kuliah hukum, juga mau jadi jaksa atau pengacara," ujar Marion Jola. (Instagram/lalamarionmj)
Terlepas dari cita-citanya yang digantungkannya sejak lama, Marion pun memang sejak dulu sudah bermimpi menjadi penyanyi. Dan kini, ia pun sudah berhasil mewujudkannya. (Instagram/lalamarionmj)
"Tapi mimpi sebenarnya kan memang ingin jadi penyanyi. Ini kan sudah terwujud, ya sudah jadi penyanyi saja, kuliah tetap ya tapi tahun depan,” kata Marion Jola. (Instagram/lalamarionmj)

Tag Terkait