Makin Modis, Begini Tampilan Fitri Tropica dengan Hijabnya

Rizky Mulyani diperbarui 16 Agu 2018, 15:38 WIB
Tidak berlebihan, Fitri memang selalu memadu padankan busana dan hijab dengan warna yang sen ada. Seperti yang satu ini misalnya, mulai dari celana, blus dan hijab, Fitri memilih mengenakan warna hitam.(Instagram/fitrop)
Kalau yang satu ini, Fitrop mengenakan busana dan hijab yang berwarna abu-abu dengan sentuhan motif etniknya. Penampilannya begitu unil, sesuai dengan karakter yang dimilikinya selama ini. (Instagram/fitrop)
Lagi-lagi Fitrop memilih warna hitam untuk penampilannya. Simple, nggak berlebihan, namun Fitrop tetap terlihat begitu elegan. Dan yang pasti, Fitrop terlihat santun dengan hijab perseginya tersebut. (Instagram/fitrop)
Paduan celana kulot dan tunik yang dikenakan Fitrop kali ini terlihat sangat cocok untuknya. Untuk hijabnya, ia memilih yang berebtuk persegi dengan motif bergaris. Begitu sederhana penampilannya ini. (Instagram/fitrop)
Long dress berwarna hitam dan hijan persegi berwarna cokelat dipilih Fitrop untuk penampilannya kali ini. Meski dengan warna yang berbeda, namun Fitrop tetap terlihat menarik dan santun. (Instagram/fitrop)
Setiap harinya Fitrop semakin pandai memilih paduan busana dan hijab yang dikenakan. Di penampilannya kali ini memang terlihat berbeda antara hijab dan bajunya. (Instagram/fitrop)
Simple dan tidak berlebihan menjadi salah satu penampilan andalan Fitri Tropica. Untuk yang satu ini, ia memilih mengenakan longdress berwarna hitam yang dipadukan dengan pashmina panjang berwarna abu-abu. (Instagram/fitrop)

Tag Terkait